250 Atlet Ikuti Kejuaraan Badminton Bupati Cup I Inhu

user2

RENGAT (SULUHONLINE.ID)- Sebanyak 250 atlet Bulutangkis mengikuti Kejuaraan Badminton Bupati Cup I Se-Kabupaten Inhu. Turnamen tersebut dibuka oleh Bupati Inhu yang diwakili  Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Paino, SP pada Jumat (21/07/2023) di Gedung Olahraga (GOR) Danau Raja, Rengat.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Paino, SP hadir dalam sambutannya menyampaikan bahwa kejuaraan Bupati Cup I cabang Badminton ini merupakan bentuk dukungan dan upaya pemerintah dalam memunculkan semangat bertanding bagi hadirnya atlet-atlet baru yang siap mengharumkan nama Kabupaten Inhu.

"Semoga kegiatan ini dapat memupuk generasi muda dengan semangat sportifitas yang siap bertanding mengharumkan nama Kabupaten Inhu," ucap Paino,SP.

Mewakili Bupati Inhu dan pemerintah, Paino, SP mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta Badminton. "Kami mengajak peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan menjadikan momen pertandingan ini sebagai ajang solidaritas," tambahnya diakhir sambutan.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata yang diwakili Kepala Bidang Keolahragaan,Damendra  selaku Ketua Panitia melaporkan kegiatan ini, diikuti oleh 250 atlet Se-Kabupaten Inhu yang te 2023 yang terdiri dari tingkat SD, SMP, SMA, dan Umum Putra. 

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 5 hari yakni pada 21 Juli hingga 25 Juli dan akan dipusatkan di Gedung Olahraga Danau Raja, Rengat.

Hadir bersama meramaikan dalam pembukaan Badminton Bupati Cup I ini Unsur Forkominda Inhu dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu, Camat Se-Kabupaten Inhu, Ketua KONI Kabupaten Inhu, dan pengurus PBSI Cabang Kabupaten Inhu. (Tim)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Disporapar Inhu Taja Turnamen Sepak Bola Tingkat SLTP Sederajat

RENGAT (SULUHONLINE)- Sebanyak 37sekolah SLTP sederajat yang berasal dari 14 Kecamatan di Inhu be

Inhu Pertahankan Juara Pacu Jalur Tepian Narosa

RENGAT (SULUHONLINE )- Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)  berhasil mempertahankan Piala bergil

Atlet Jalur Inhu Siap Pertahankan Prestasi Saat Berlaga di Tepian Narosa

RENGAT (SULUHONLINE)- Kondisi para atlet jalur Kab. Inhu dalam kondisi puncak. Serta siap untuk m

Ahmad Syukur Tutup Turnamen Sepak Bola Rengat Barat CUP 1

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat dilapangan Sepak Bola Gerbangsari,Kelur

106 Club Bola Volly Ikuti Turnamen Danau Baru Cup I Dibuka Staf Ahli Bupati

RENGAT (SULUHONLINE)- Sebanyak 106 club bola volly Putra/putri dari Kabupaten Indragiri Hulu dan

Cabor Free Firee Dapat 2 Tiket Final Offline Pekanbaru

RENGAT (SULUHONLINE)-ESI Kabupaten Indragiri Hulu melalui cabor Free Firee berhasil mendapatkan 2