106 Club Bola Volly Ikuti Turnamen Danau Baru Cup I Dibuka Staf Ahli Bupati

user2
Pemukulan bola volly pertama oleh staf ahli Bupati tanda dimulainya turnamen Danau Baru Cup I

RENGAT (SULUHONLINE)- Sebanyak 106 club bola volly Putra/putri dari Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten  Indragiri Hilir mengikuti turnamen Danau Baru Cup I. Turnamen dibuka dengan ditandai servis Bola pertama oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Indragiri Hulu sekaligus Ketua Umum PBSI Kabupaten Indragiri Hulu, Evi Irma Junita, SKM. M. Kes di Lapangan Volly Desa Danau Baru, Senin (03/7)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rengat Barat, Lisnar Manaf, Perwakilan Polsek Rengat Barat, beberapa OPD terkait serta para atlet dan masyarakat desa danau baru.

Menyampaikan sambutan Bupati, Staf Ahli Evi Irma sangat menyambut baik kegiatan tersebut, terlebih event itu digelar bertepatan masih dalam suasana hari raya Idul Adha.

Sehingga selain sebagai bentuk dukungan dalam memajukan dunia olahraga, ajang tersebut juga menjadi  momentum bagi segenap masyarakat desa Danau Baru dan sekitarnya untuk saling bersilaturahmi.

Terkait gelaran turnamen ini Evi menyampaikan harapan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan melahirkan prestasi yang membanggakan.

Bicara tentang kemajuan olahraga, Evi mengatakan bahwa capaian prestasi olahraga termasuk bola voli menjadi suatu tuntutan publik. Karenanya, pemkab Inhu menaruh harapan besar melalui kegiatan tersebut mampu memunculkan atlet yang berpotensi untuk secara berkesinambungan dilakukan pola pembinaan yang lebih baik.

Lebih lanjut Evi juga mengatakan bahwasannya pemerintah daerah juga akan terus berupaya dalam memberikan dukungan, salah satunya melalui kepedulian dengan pemberian bonus bagi para atlet-atlet dan pelatih berprestasi beberapa waktu lalu.

"Harapan kita semua,melalui dukungan tersebut dapat semakin mendorong semangat bagai para atlet untuk terus dan bahkan melahirkan prestasi-prestasi baru yang tujuannya akan bermuara pada kemajuan dunia olahraga, dan sayapun berharap kedepannya event-event seperti ini  dapat terus digalakkan sebagai upaya untuk menghidupkan serta memajukan dunia olaharaga di kabupaten indragiri hulu," harapnya

Sebelum mengakhiri sambutannya, ia pun berpesan kepada para atlet peserta agar menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan tetap fokus pada satu tujuan yakni pencapaian prestasi dengan tetap menjaga nama baik diri sendiri serta menjunjung tinggi semangat sportifitas, serta kepada panitia, wasit dan penanggung jawab pertandingan agar tetap menjalankan tugas dengan baik sesuai tanggung jawab masing-masing. (SO02)

 



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Disporapar Inhu Taja Turnamen Sepak Bola Tingkat SLTP Sederajat

RENGAT (SULUHONLINE)- Sebanyak 37sekolah SLTP sederajat yang berasal dari 14 Kecamatan di Inhu be

Inhu Pertahankan Juara Pacu Jalur Tepian Narosa

RENGAT (SULUHONLINE )- Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)  berhasil mempertahankan Piala bergil

Atlet Jalur Inhu Siap Pertahankan Prestasi Saat Berlaga di Tepian Narosa

RENGAT (SULUHONLINE)- Kondisi para atlet jalur Kab. Inhu dalam kondisi puncak. Serta siap untuk m

Ahmad Syukur Tutup Turnamen Sepak Bola Rengat Barat CUP 1

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat dilapangan Sepak Bola Gerbangsari,Kelur

250 Atlet Ikuti Kejuaraan Badminton Bupati Cup I Inhu

RENGAT (SULUHONLINE.ID)- Sebanyak 250 atlet Bulutangkis mengikuti Kejuaraan Badm

Cabor Free Firee Dapat 2 Tiket Final Offline Pekanbaru

RENGAT (SULUHONLINE)-ESI Kabupaten Indragiri Hulu melalui cabor Free Firee berhasil mendapatkan 2