Dibuka Kadisporasata Inhu, Open Turnamen Sepak Bola Rengat Barat Cup 1 Dimulai

user2

RENGAT (SULUHONLINE.ID) - Kepala Dinas Pemuda,Olahraga dan Pariwisata (Disporasata) Kabupaten Indragiri Hulu,Atan SP mewakili Bupati Inhu,Rezita Meylani Yopi SE membuka secara resmi Open Turnament Sepak Bola Rengat Barat Cup 1.

Pelaksanaan open Turnament tersebut dipusatkan di lapangan Sepak Bola Pematang Reba,Kecamatan Rengat Barat,Rabu (21/6)2023).

Dalam pembukaan open turnament itu,Tampak hadir Camat Rengat Barat Lismar yang diwakili Kepala Seksi Trantib,Ping Astono, Kapolsek Rengat Barat Kompol Dani Afrial yang diwakili Iptu Edi D, Lurah Pematang Reba,Suyono,Datuk Arifin Ketua LAMR Kec Rengat Barat dan Sejumlah Kepala Desa dan tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan 

“ saya sangat bangga digelar open turnamen ini, dan diharapkan turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan Jaga Sportivitas dalam bertanding,” kata Kepala Dinas Pemuda,Olahraga dan Pariwisata (Disporasata) Kabupaten InIbdragiri Hulu,Atan SP 

Pada kesempatan itu, Atan menyampaikan,ucapan permohonan maaf  Ibu Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE yang tidak bisa hadir membuka pelaksanaan open turnamen sepak bola ini.

“ Saat ini, Ibu Bupati masih dinas diluar daerah , Seyogya beliau yang hadir dan membuka open turnamen ini,” Ucap Atan SP.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Open Turnamen Sepak Bola Rengat Barat Cup 1, Ferren berharap kedepan open turnamen digelar setiap tahunnya.

“antusias club sepak bola untuk ikut turnamen sangatlah tinggi,oleh kerena saya sangat berharap turnamen di laksanakan setiap tahunnya,” Ucapnya

Ferren,juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak donatur yang turun membantu dan berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan open turnamen ini.(SOI.2)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Camat : Tantangan Kedepan Sungguh Berat

RENGAT (SULUHONLINE)- SMAN I Lirik Inhu menggelar acara perpisahan kelas XII sekolah tersebut. Se

Baru Selesai Dibangun, Kapolres Inhu Resmikan Bangunan MCK dan Pojok Baca SD Marginal Rakit Kulim

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, A

Pertamina EP Lirik Field Bantu Wujudkan Mimpi Suku Talang Mamak Di Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Bagi anak-anak yang tinggal di daerah yang sudah maju tentu tidak sulit

Guru Beserta Keluarga Besar SMAN I Lirik Gelar Halal Bihalal

RENGAT (SULUHONLINE)-Usai libur lebaran Idul Fitri guru SMAN I Lirik Inhu kembali melaksanakan ke

Ketua JMSI Riau dan Rektor UIR Hadiri Buka Puasa Bersama

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –  Bertempat Di Hotel Prime Park, Pekanba

SMAN I Lirik Inhu Gelar Osis Cup Ke-5

RENGAT (SULUHONLINE)- Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMAN I Lirik Inhu melaksanakan kegiat