Tingkat Kualitas Petani, Bupati Inhu Hadir di PENAS XVI KTNA

user2

RENGAT (SULUHONLINE.ID) – Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE Hadir pada Pekan Nasional (Penas) XVI Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) yang di pusatkan di Lapangan Udara (Lanud) Sutan Sjahrir Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (10/6/2023).

Pembukaan Pekan Nasional (Penas) XVI Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo Yang di Wakili oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartato Secara Daring Dalam Forum Akbar PENAS akan berlangsung selama  hari sejak 9 Juni hingga 15 Juni 2023 Ke depan.

PENAS sendiri merupakan forum pertemuan petani nelayan dan petani hutan sebagai ajang kegiatan bertukar informasi, pengalaman serta pengembangan kemitraan dan membuka jejaring kerjasama antar petani nelayan dan petani hutan.

Forum ini bertujuan untuk membangkitkan semangat, tanggungjawab serta kemandirian petani sebagai pelaku utama dalam pembangunan pertanian, perikanan dan kehutanan.

Sebelumnya, Bertempat di Halaman Kantor Bupati Indragiri Hulu,pada hari Jumat 9 Juni 2023 kemarin, Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani sec resmi telah melepas keberangkatan 158 orang kontingen Inhu untuk bertolak menuju Kota Padang dalam rangka Pekan Nasional (Penas) XVI Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA)

Bupati Rezita berharap agenda tahunan ajang PENAS  kali ini dapat  diikuti kontingen secara maksimal dan membawa ilmu bagi kualitas dan kuantitas petani.

Turut mendampingi Bupati Rezita, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Inhu Paino SP, Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum Ahamd Syukur S,Sos MS.i, Kepala Dinas Perhubungan Kab InhumJawalter M.Pd dan Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kab Inhu,dedi Dianto SP  (Rilis/SOI.2)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Cek BBM Jelang Idul Fitri 1445 H, Polres Inhu Datangi SPBU

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), melalui Unit Tindak P

Dukung Transformasi Energi, Bupati Inhu Bangga SPKLU Pertama

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di Kantor PT. PLN Persero UP3 Rengat Jln.

Digelar Di Inhu, Kakanwil Kemenkumham Riau Buka Workshop Kegiatan Ini

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Sebanyak 80 orang peserta dari Kabupaten Indragiri Hul

Satreskrim Sidak Harga Pangan dan Upal di Pasar Rengat

RENGAT (SULUHONLINE )- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda R