Inhu Siap Meriahkan Harvesting dan MTQ Tingkat Riau 2023

user2

RENGAT (SULUHONLINE.ID) - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir.H. Hendrizal,M.Si menyatakan Kabupaten Indragiri Hulu Siap menampilkan dan memeriahkan Harvesting  yang akan digelar pada 28 Juli sampai dengan 30 Juli 2023 

“Selain Harvesting,kita juga siap pelaksanaan MTQ Ke 41 Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu yang akan dilaksanakan pada Minggu ke II bulan Oktober mendatang,” kata Sekda  Hendrizal pada rapat koordinasi (Rakor) Persiapan Pelaksanaan Harvesting Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBI/BBW) Tahun 2023,diruang Melati Lantai 3 Kantor Gubernur Riau Jalan Jendral Besar Sudirman No.460 Pekanbaru. Kamis,(8/6/2023) kemarin.

Dalam rapat koordinasi tersebut,Sekda Henrizal didampingi Plt Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kab Inhu,Ahmad Syukur,S.Sos, M.Si, Kadis Pariwisata dan Olaharaga (Disporasata) Kab Inhu, Atan, SP, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab Inhu Suyono SE dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Inhu,Kamaruzaman S.Sos.

Sedangkan dari Pemerintah Provinsi RiauDiwakili Asisten II yang didampingi  Disperindag,  Dispora, Dinas Pendidikan, Koperasi Pemprov Riau serta seluruh Sekretaris Daerah SeProvinsi Riau.

Dalam Kesempatan ini,Sekda  Hendrizal menyampaikan,terkait BBI/BBW Kab Inhu banyak memiliki produk lokal dan macam ragam khas makanan yang berbasis UMKM, Juga obyek wisata dan Seni budaya. 

Sementara itu, Asisten II Setdaprov Riau,Job Kurniawan dalam sambutanya menyampaikan dan berharap kepada Pemerintah Kabupaten/Kota  kiranya dapat mendukung dan mensukseskan BBI/BBW  HARVESTING pada 28-30 Juli 2023 mendatang. 

“Tentunya di tiap-tiap Daerah memiliki Seni Budaya serta ciri khas makanan yang berbeda-beda pula, dengan gerakan ini dari kesemuanya itu punya nilai jual dan bisa menambah pemasukan Kas Daerah serta meningkatkan UMKM di Daerah masing-masing,” jelasnya (SOI.2)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Cek BBM Jelang Idul Fitri 1445 H, Polres Inhu Datangi SPBU

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), melalui Unit Tindak P

Dukung Transformasi Energi, Bupati Inhu Bangga SPKLU Pertama

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di Kantor PT. PLN Persero UP3 Rengat Jln.

Digelar Di Inhu, Kakanwil Kemenkumham Riau Buka Workshop Kegiatan Ini

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Sebanyak 80 orang peserta dari Kabupaten Indragiri Hul

Satreskrim Sidak Harga Pangan dan Upal di Pasar Rengat

RENGAT (SULUHONLINE )- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda R