Bupati Inhu Hadiri Acara Halal Bil Halal PGRI

user2

RENGAT,(SULUHONLINE.ID)  – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Batang Cenaku menggelar acara halal bi halal bersama Anggota PGRI.acara halal bil halal tersebut dihadiri langsung Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hulu Rezita pada acara halal bil halal yang dipusatkan di Halaman Kantor Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kecamatan Batang Cenaku, Rabu (17/5/2023) menyampaikan rasa hormat dan terimakasih sekaligus penghargaan atas dedikasi, komitmen serta segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh para guru.

"Berada bersama bapak dan ibu guru merupakan suatu kehormatan bagi saya, menjadi seorang guru adalah pengabdian tugas yang sangat mulia," tutur ," ungkap Bupati perempuan pertama di Kabupaten Indragiri Hulu ini.

Bupati Rezita,mengatahkan, dalam beberapa tahun terakhir para guru berupaya melalui tantangan berat atas perubahan akan situasi dan kondisi dan sistem belajar mengajar akibat dampak covid 19.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rezita juga mengungkapkan bahwa perlu dipahami oleh para pendidik bahwa generasi saat ini merupakan generasi milenial yang begitu akrab dengan perkembangan teknologi.Karenanya, PGRI yang merupakan organisasi profesi Guru ini harus dapat terus berperan dalam menggerakkan para guru dan pendidik menjadi lebih profesional.

Dalam acara halal bil halal itu, Bupati Rezita didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Inhu Kamaruzaman,Ketua PGRI Kab Inhu Eka Satria dan Sejumlah Kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Inhu dan Camat Batang Cenaku Dudi Sumbari.SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

SMAN I Lirik Inhu Gelar Osis Cup Ke-5

RENGAT (SULUHONLINE)- Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMAN I Lirik Inhu melaksanakan kegiat

Kapolsek Batang Cenaku Sosialisasi Pemilu di SMAN I

RENGAT (SULUHONLINE)- Para siswa dan siswi SMAN I Batang Cenaku, terutama yang menginjak usia 17

Peringati HUT PGRI ke-78, Kasatres Narkoba Polres Inhu Beri Penyuluhan di Sekolah Ini.

RENGAT (SULUHONLINE.ID) - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Indragiri Hulu (Inhu) yang dipim

Peringati HGN ke-78, Kapolsek Lirik Datangi Dua Sekolah ini.

RENGAT (SULUHONLINE ID) - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lirik, Polres Indragiri Hulu (Inhu)

SMAN I Lirik Gelar Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

RENGAT (SULUHONLINE)-Guna lebih meningkatkan pemahaman guru terhadap pelaksanaan kurikulum merdek