Waka DPRD Inhu Serahkan Penghargaan Kepada Dua Bhabinkamtibmas ini

user2

RENGAT (SULUHONOINE.ID) - Wakil Ketua DPRD Inhu, H Suwardi Ritonga, S.E, serahkan piagam penghargaan kepada dua personel Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh anggota DPR-RI partai Gerindra asal pemilihan Riau, H Nurzahedi, S.E atau yang akrab di sapaan Edi Tanjung.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda, dalam press releasenya menjelaskan, kedua anggota Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan tersebut bertugas di Polsek Rengat Barat sebagai Bhabinkamtibmas.

Kedua personil yang menerima penghargaan itu yakni, Aipda Arif Sanjaya, Bhabinkamtibmas Desa Pekan Heran, Dia menerima penghargaan karena inovasi kreatifnya dalam melaksanakan program bedah rumah tidak layak huni di Desa Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat.

Lalu, Bripka Robin Siregar, S.H, Bhabinkamtibmas Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat yang dinilai layak menerima penghargaan atas prestasinya sebagai polisi inovatif masuk listrik gratis untuk masyarakat kurang mampu dan membangun taman baca serta kampung tangguh di Desa Redang.

"Atas nama Polres Inhu, kami ucapkan terima kasih pada DPR-RI atas penghargaan terhadap dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengat Barat, semoga menjadi motivasi bagi personel Polres Inhu lainnya," ungkapnya.

Kedua Bintara senior itu menerima penghargaan di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Inhu H Suwardi Ritonga,Senin (15/5/2023) di Kelurahan Pematang Reba,Kecamatan Rengat Barat.SOI.3



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Pemkab Inhu Raih Penghargaan Pengelola SIGA se Provinsi Riau Riau

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –   Sekretaris Utama Badan Kependudukan d

JMSI Inhu Gelar Bukber dan Diskusi

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indr

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran

Sekda Inhu Lantik 18 Pejabat, ini Nama Pejabatnya

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di ruang A Kantor Badan Kepegawaian,