Ajang Pemersatu dan Promosi Pariwisata,

Bupati Inhu Ikut Event Gowes Fun Bike Pesona Indragiri

user2

RENGAT (SULUHONLINE.ID)  - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE berharap Event Gowes Fun Bike Pesona Indragiri dapat menjadi ajang pemersatu dalam rangka menguatkan semangat persaudaraan para pecinta olahraga bersepeda dan sekaligus mempromosikan potensi pariwisata.

“ sesuai slogan pecinta olahraga bersepeda yaitu "satu sepeda sejuta saudara,” kata Bupati Rezita saat membuka dan sekaligus mengikuti kegiatan Gowes Fun Bike Pesona Indragiri Hulu tahun 2023,Minggu (7/5/2023) di Kawasan Wisata Danau Raja Rengat.

Event Gowes Fun Bike Pesona Indragiri ini diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Indragiri Hulu.

Bupati Rezita mengatakan, Penyelenggaraan Event Gowes Fun Bike Pesona Indragiri  ini merupakan mengkolaborasikan konsep pariwisata untuk mendorong masyarakat hidup sehat dan pengembangan pariwisata di Kabupaten Indragiri Hulu.

Event ini diikuti oleh berbagai Komunitas Sepeda dari berbagai Kabupaten/ Kota, organisasi masyarakat serta partisipasi dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Inhu.

Event Gowes ini dimulai dengan start dari Kawasan Wisata Danau Raja Rengat dan melewati Sepanjang Jalan Daerah Aliran Sungai (DAS) dan selanjutnya  berhenti  di Halaman Gedung Olahraga (GOR) Sultan Mahmudsyah di Kelurahan Pematang Reba,Kecamatan Rengat.SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran

Sekda Inhu Lantik 18 Pejabat, ini Nama Pejabatnya

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di ruang A Kantor Badan Kepegawaian,

Melalui zoom Meeting Kemendagri, Sekda Inhu Ikuti Rakor THR dan Gaji ke 13

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang dihadiri Se