Kadisporasata Inhu Tutup Event Pacu Sampan Godang,Ini Nama Juara

user2
Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Bapak Atan. SP menyerahkan Dana Pembinaan kepada Para Juara Event Pacu Sampan Godang,Minggu (30/4/2023).

RENGAT (SULUHONLINE.ID)  -Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Bapak Atan. SP mewakili Bupati Indragiri Hulu,Rezita Meylani Yopi SE secara resmi menutup pelaksanaan perlombaan Pacu Sampan Godang - Festival Topian Sialang Lotung 2023

Pelaksanaan perlombaan Pacu Sampan Godang - Festival Topian Sialang Lotung 2023 berakhir,Minggu (30/4/2023) yang dipusatkan di Desa Pasir Sialang Jaya,Kecamatan Lirik.

Dalam perlombaan itu, Sampan yang bernama Untung Bertuah Anang Rias Desa Danau Baru, Kecamatan Rengat Barat berhasil memboyong peringkat pertama, disusul sampan Tuah Ratu Panglimo Nago Sahabat Dodi Irawan Bakaghok Desa Selunak, Kecamatan Batang Peranap berhasil memboyong peringkat kedua dan peringkat ketiga di raih oleh sampan Sikocik Molik Sitampan Gaga Sahabat Daniel Eka Perdana Ketua Karang Taruna Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat sedangkan,Untuk peringkat ke empat di raih oleh Sampan Sijontik Lawuik Pulau Tanamo Putra Mandiri Group Desa Pulau Jambu, Cerenti Kuansing,Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Bapak Atan. SP menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada para pemenang dan peserta yang telah mengikuti even Pacu Sampan Godang sampai selesai. 

“terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat menyukseskan event tersebut,” katanya

Pada kesempatan itu, Kepala Disporapar Inhu mengatahkan,Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu telah dan terus berupaya mengusulkan agar event pacu sampan godang ini menjadi kalender nasional agar kegiatan ini dapat menjadi lebih besar lagi sehingga dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

"kegiatan pacu sampan godang ini rutin dilaksanakan, bukan tidak mungkin event ini menjadi destinasi wisata bagi masyarakat Inhu dan kabupaten lainnya" ujarnya.

Sebagaimana di Ketahui, sebelumnya, telah dilaksanakan beberapa perlombaan seperti pelaksanaan pacu sampan miniatur pada tanggal 25 April Hingga 26 April, pacu sampan kocik pada tanggal  27 April  sampai dengan 28 April 2023 sedangkan pelaksanaan Pacu sampan godang digelar pada tanggal 29 April sampai dengan 30 April 2023. SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Pemkab Inhu Raih Penghargaan Pengelola SIGA se Provinsi Riau Riau

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –   Sekretaris Utama Badan Kependudukan d

JMSI Inhu Gelar Bukber dan Diskusi

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indr

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran

Sekda Inhu Lantik 18 Pejabat, ini Nama Pejabatnya

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di ruang A Kantor Badan Kepegawaian,