Bersama TNI,Polres Inhu Amankan Event Pacu Sampan Godang Rayon I

user2

RENGAT (SULUHONLINE.ID)  - Personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0302 Inhu dan Polisi dari Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau bersama-sama mengamankan event Pacu Sampan Godang Rayon 1 di Daerah Aliran Sungai Indragiri, Desa Pasir Sialang Jaya (PSJ), Kecamatan Lirik.

"Event rutin tahunan dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri 1444 H dan Event ini telah dimulai sejak, Sabtu 29 April 2023 kemarin dan berakhir hari ini (30/4/2023)," kata Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui Pejabat Sementara (PS) Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Penerangan Masyarakat (Penmas) Polres Inhu, Aipda Misran, Minggu (30/4/2023) melalui press releasenya.

Untuk mengamankan event tersebut agar terlaksana dengan baik, Polres Inhu dan Polsek Lirik bersinergis dengan TNI serta stakeholder terkait lainnya menurunkan puluhan personel. 

"Kita menurunkan sebanyak 20 personel dari Polres Inhu dan Polsek Lirik," kata Mantan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Reba,Polsek Rengat Barat ini.

Bahkan, lanjut Misran, untuk memastikan sistem pengamanan terlaksana dengan baik sesuai Standar Operasional Presedur (SOP) Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K bersama Dandim 0302 Inhu yang diwakili Danramil 04 Pasir Penyu, Kapten Inf. Bambang Kosasih Tarigan turun langsung ke lokasi pacu sampan tersebut.

Menurut Misran, pada Hari ini (29/4/2023) red), tambah Misran, Polres Inhu dan Polsek Lirik kembali mengerahkan lebih kurang 20 personel yang akan bergabung dengan personel Kodim 0302 Inhu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab Inhu, Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KBPD) untuk mengamankan pacu sampan tersebut hingga babak final atau penentuan pemenang lomba pacu sampan godang yang diikuti sampan sejumlah kecamatan di Inhu, bahkan ada juga sampan dari Cerenti, Kuansing diumumkan.

Event Pacu Sampah Godang dibuka secara resmi oleh Bupati Indragiri Hulu,Rezita Meylani Yopi SE yang diwakili Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Inhu Syahruddin,Sabtu (29/4/2023).SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Pengurus PWI Kuansing Dilantik Ini Pesan Raja Isyam

TELUK KUANTAN (SULUHONLINE) -Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuansing periode 202

Pemkab Inhu Raih Penghargaan Pengelola SIGA se Provinsi Riau Riau

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –   Sekretaris Utama Badan Kependudukan d

JMSI Inhu Gelar Bukber dan Diskusi

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indr

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran