Berkolaborasi Dengan PT TGI,

Dandim 0302 Inhu Resmikan Program TNI Manunggal Air Bersih Untuk Masyarakat.

user2

RENGAT, (SULUHONLINE.ID)  – Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos,M.IP Resmikan Program TNI Manunggal Air Bersih Kodim 0302/Inhu dan Program CSR PT Transportasi Gas Indonesia Regional Office 2 Belilas di Dusun Kampung Sawah Kelurahan Pangkalan Kasai,Kecamatan Seberida.

Peresmian Program TNI Manunggal Air Bersih ini dipusatkan disamping Halaman Musholla Nurilham, Dusun Kampung Sawah Kelurahan Pangkalan Kasai,Rabu (12/4/2023).

Dalam peresmian itu,Tampak hadir, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kab Inhu Arief Sudaryanto, Camat Seberida Agus Rianto SE, Lurah Pangkalan Kasai, Dedi Peditanto serta Masyarakat dan Tokoh Masyarakat Dusun Kampung Sawah.

Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos,M.IP mengatahkan,sesuai perintah Kasad TNI AD,Jendral Dudung Abdul Rahman kepada jajaran TNI Khusus Kodim 0302 Inhu adalah cari dan bantu permasalah masyarakat yang mana dari danramil Seberida diarahkan program air bersih.

“ tentunya program TNI AD Manunggal Air Bersih ini tidak terlepas dari peran serta instansi lain dalam hal ini dari Perusahaan PT Transportasi Gas Indonesia yang telah menyisihkan CSRnya untuk kegiatan pembangunan sumur bor,” katanya

Dengan telah diselesai pembangunan Sumur bor ini, Dandim 0302/Inhu menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Transportasi Gas Indonesia Regional Office 2 Belilas.

“ dengan telah dilaksanakan pembangunan Sumur bor ini,Semoga menjadi berkah bagi seluruhnya dan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat dusun Kampung Sawah,” ucap Dandim 0302/Inhu.

Sementara itu, Camat Seberida,Agus Rianto SE mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada Bapak Dandim 0302 Inhu dan manajemn PT TGI yang sudah memberikan bantuan sarana air bersih dan ini dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

“ sarana air bersih ini merupakan salah satu hal yang mendukung dalam rangka program percepatan penurunan stanting yang merupakan program startegis nasional,” ujarnya

Manajer PT Transportasi Gas Indonesia Regional Office 2 Belilas,Wendi Sumapraja ST.MT menuturkan ,bahwa kegiatan CSR pembangunan sumur bor dari perusahaan PT TGI ini dapat dilaksanakan dengan berkolaborasi dengan TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 0302 Inhu.

“program ini sangat bermanfaat bagi warga sekitar khususnya warga dusun kampung sawah, warga yang lokasi sangat dekat dengan jalur pipa gas PT TGI ,” kata Wendi Sumapraja.

Wendi mengatahkan,kolaborasi dengan TNI AD sangat diharapkan dan tetap berkelanjutan dan dipertahakan secara terus menerus.

“ program CSR ini juga tidak hanya sampai disini,masih cukup banyak program yang kami lakukan, namun,memang dalam setiap tahunnya tidak secara langsung ,bertahap, dan memang kita menggunakan skala proritas,” ungkapnya.SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Polsek Kelayang Patroli Rumah Kosong

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Sektor (Polsek) Kelayang, rutin melaksanakan patroli pada sejuml

Polisi Inhu Bantu Mobil Pemudik Pecah Ban

RENGAT (SULUHONLINE)- Salah satu mobil masyarakat pemudik yang melintas diruas Jalan Lintas Timur

DPRD Inhu Gelar Rapat Paripurna PAW, M.Ardhi Farhan Resmi Gantikan Yurizal

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu Menggel

Perdana Kabupaten Indragiri Hulu Peringati Hari Jadi ke-68

RENGAT (SULUHONLINE)-Hari ini, Selasa, 19 Maret 2024, DPRD Inhu mengadakan Rapat Paripurna dalam

Polsek LBJ Laksanakan Operasi Tertib Ramadhan Tabah dan Sabar Mas

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, melalui Polsek

Mendagri Resmi Lantik SF Hariyanto Sebagai Pj Gubernur Riau

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, M Tito Karnavian resmi melantik SF H