Dihadiri Bupati Inhu, Disperindag dan TPID Gelar Pasar Murah

user2

RENGAT (SULUHONLINE.ID)  - Bupati Indragiri Hulu,Rezita Meylani Yopi SE secara langsung hadir menyaksikan Operasi Pasar Murah yang digelar oleh 

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Indragiri Hulu bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) di Lapangan Bola Desa Titian Resak, Kec. Seberida, Kamis (16/03/2023).

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE mengatahkan, Operasi Pasar Murah ini merupakan upaya pemerintah kabupaten meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako menjelang masuknya bulan suci ramadhan 1444 H. 

"Besar harapan kami selaku Pemerintah, dengan adanya Operasi Pasar Murah ini, masyarakat dapat terbantu dalam membeli dan memenuhi kebutuhan sembako" harap Bupati Rezita.

Bupati mengaku, bersama Disperindag Inhu akan tetap melaksanakan operasi pasar murah ini di kecamatan lain menjelang ramadhan dan lebaran 1444 H. "Nantinya, kita juga akan membuka kegiatan yang sama di kecamatan lain dan rencananya setiap hari di halaman Plaza Rengat" ungkapnya.

Dalam Operasi Pasar Murah tersebut, sekitar 1.500 paket sembako yang terdiri dari beras, tepung terigu, gula dan minyak goreng habis terjual diserbu masyarakat yang mayoritas ibu-ibu.

Sementara itu, salah seorang ibu Neneng,Warga Desa Paya Rumbai,Kecamatan Seberida berharap kegiatan ini tetap dilaksanakan setiap bulannya.

" Dengan kegiatan ini, kami sangat terbantu dan sangat berterima kasih dengan adanya pasar murah tersebut," ucapnya.(SOI.2)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Cek BBM Jelang Idul Fitri 1445 H, Polres Inhu Datangi SPBU

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), melalui Unit Tindak P

Dukung Transformasi Energi, Bupati Inhu Bangga SPKLU Pertama

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di Kantor PT. PLN Persero UP3 Rengat Jln.

Digelar Di Inhu, Kakanwil Kemenkumham Riau Buka Workshop Kegiatan Ini

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) - Sebanyak 80 orang peserta dari Kabupaten Indragiri Hul

Satreskrim Sidak Harga Pangan dan Upal di Pasar Rengat

RENGAT (SULUHONLINE )- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda R