Bayar Listrik Tepat Waktu, Manajer PT PLN UP3 Rengat Serahkan Penghargaan Kepada Wabup Inhu

user2

RENGAT (SULUHONLINE.ID) – Manajer PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja serahkan piagam penghargaan kepada Wakil Bupati Indragiri Hulu Junaidi Rachmat.

Penyerahan berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati di Kantor Bupati Indragiri Hulu di Pematang Reba,

"Kami mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu atas komitmen dan konsistensinya dalam pembayaran tagihan listrik tepat," kata Manager PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja, Senin (13/3/2023).

Beny menjelaskan, bahwa Pemerintah Daerah Indragiri Hulu telah menjadi role model bagi masyarakat dalam tertib membayar rekening listrik.

"Hal ini akan menjadi contoh bagi masyarakat, terbukti pada tahun 2022 masyarakat Inhu tertib dalam pembayaran rekening listrik dan tidak ada yang menunggak," lanjut Beny sambil mengatahkan,Percepatan pembayaran tagihan listrik, tentu akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan berkontribusi dalam memajukan perekonomian melalui Pajak Penerangan Jalan (PPJ).

Dalam kunjungannya ke kantor Bupati Inhu, Beny sangat mengapresiasi atas terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah selama ini. Sekaligus dalam kesempatan yang sama Beny Indra Praja ijin pamit karena mendapatkan amanah yang baru menjadi Manajer PLN UP3 Singkawang, Kalimantan Barat.

" Selama bertugas di PLN UP3 Rengat kami sangat merasakan dukungan dan kolaborasi yang baik dengan Pemda Inhu, semoga ke depannya PLN UP3 Rengat dapat lebih berkontribusi dalam mendukung program Pemerindah Daerah Indragiri Hulu khususnya dalam bidang kelistrikan," tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut, turut serta Manajer UP3 Rengat yang baru Badruz Zaman, Manajer Bagian Niaga dan Pemasaran Tino Lala ,Manajer ULP Rengat Kota Abdul Munir dan Humas PLN Rengat Dariel Pelawi.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Inhu menyampaikan pesan bahwa pentingnya sinergi yang baik dalam membangun daerah.

"Terima kasih kepada PLN atas penghargaan yang diberikan. Semoga sinergi dan kolaborasi yang telah terbangun selama ini terus kita tingkatkan. Selamat bertugas pak Beny ditempat yang baru dan selamat datang kepada manajer UP3 Rengat yang baru, semoga sinergi dan komunikasi tetap dapat terjalin dengan baik," sebut Wabup.

Menurutnya, pembayaran tagihan rekening listrik tepat waktu harus pertahankan di tahun-tahun berikutnya. Karena ini penting untuk keberlangsungan operasional baik PLN maupun pemerintah daerah.(SOI.2)



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

SMAN I Lirik Inhu Gelar Osis Cup Ke-5

RENGAT (SULUHONLINE)- Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMAN I Lirik Inhu melaksanakan kegiat

Kapolsek Batang Cenaku Sosialisasi Pemilu di SMAN I

RENGAT (SULUHONLINE)- Para siswa dan siswi SMAN I Batang Cenaku, terutama yang menginjak usia 17

Peringati HUT PGRI ke-78, Kasatres Narkoba Polres Inhu Beri Penyuluhan di Sekolah Ini.

RENGAT (SULUHONLINE.ID) - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Indragiri Hulu (Inhu) yang dipim

Peringati HGN ke-78, Kapolsek Lirik Datangi Dua Sekolah ini.

RENGAT (SULUHONLINE ID) - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lirik, Polres Indragiri Hulu (Inhu)

SMAN I Lirik Gelar Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

RENGAT (SULUHONLINE)-Guna lebih meningkatkan pemahaman guru terhadap pelaksanaan kurikulum merdek