Salurkan Paket Sembako, Biro SDM Polda Riau Kunjungi Panti Sosial

user2

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Kepolisian Daerah Riau, Komisaris Besar Polisi Joko Setiono pimpin langsung kunjungan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Panti Sosial Pengasuh Anak Sri Mujinab Dinas Sosial Provinsi Riau Jalan Dr. Sutomo No. 108 Pekanbaru

Kunjungan Kombes Joko Setiono didampingi Kepala Bagian Pembinan Karier (Binkar), AKBP Bachtiar Alponso SIKdan Kabag Piskologi Kompol Winarko S.Psi M.Psi serta beberapa personel Biro SDM

Dalam kunjungan tersebut, tim Biro SDM Polda Riau juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan, tepung, teh, kopi, kecap, detergen, sabun pasta gigi dan beberapa jenis keperluan panti serta santunan uang tunai.

"Ini adalah bagian dari program rutin yang kita beri nama, Jumpe Romansa (Jumat Peduli Biro Sumber Daya Manusia) Polda Riau, Tentunya , berharap kedepan ini akan menjadi agenda rutin sebagai bentuk kepedulian kita antar sesama,” kata Kombes Pol Joko Setiono kepada wartawan di sela-sela kegiatan. Jumat,(17/2/2023).

Lebih jauh disampaikan bahwa, program Jumpe Romansa Polda Riau ini akan menjadi semangat bagi personel Biro SDM, khususnya yang memiliki rasa peduli dengan ikhlas menyisihkan penghasilan mereka untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dengan demikian, sumber pendanaan ini juga nantinya akan dikumpulkan dan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. (Rilis/SOI.2).



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda

PKS PT KAS Batu Papan Kembali Perbaiki Jalinsel

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kharisma Agro Sejahtera