Pemkab Dukung JMSI Inhu Tuan Rumah Perayaan HPN dan Ultah JMSI

user2

RENGAT (SULUHONLINE.ID) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu,Provinsi Riau, mendukung Penuh pelaksanaan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Riau dan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ke 3 tahun Tingkat Provinsi Riau dipusatkan di Kabupaten Indrgiri Hulu.

Persiapan pelaksanaan HPN dan HUT JMSI ke 3  tersebut yang dilaksanakan di Kota Rengat Kabupaten Inhu ini, dilakukan oleh Pengcab JMSI Kabupaten Inhu ketika melakukan audiensi dengan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE yang diwakilkan oleh Sekda Inhu Ir Hendrizal MSi.

Dalam audensi itu, Sekda Inhu didampingi Asisten Perekonomian dan pembangunan Setdakab Inhu Paino SP serta dihadiri Kadiskominfo Inhu Arief Fadilah SE MSi,Sekretaris Kominfo Amelia,Kabag SD A Setdakab Inhu Bakri, Perwakilan Kabag Tapem Setda Inhu, juga Perwakilan Bagian Hukum Setda Inhu dan sejumlah pejabat Fungsional Dinas Kominfo Inhu.

Kehadiran Ketua Pengcab JMSI Inhu Zulpen Zuhri tersebut, tampak didampingi Sekretaris Pengcab JMSI Inhu Argusyandra MS, Wakil sekretaris JMSI Inhu Fitriani, Kabid Koperasi dan usaha Julfi Hendra, Lamhot Manurung,Bidang Hukum dan Advokasi,Arma Jakutara dan Murdiansyah Bidang IT dan Multi Media dan Kusjul Staf Sekretariat JMSI Inhu.

"Pemda Inhu mendukung penuh pelaksanaan perayaan HPN dan HUT JMSI ke 3 tingkat, Pemda Inhu juga mengucapkan terimaksih kepada JMSI Riau dan JMSI pusat yang sudah mempercayakan kegiatan perayaan HPN tingkat Provinsi Riau HUT JMSI ke 3 tingkat Provinsi Riau di tempatkan di Inhu," ujar Sekda Inhu Hendrizal Rabu (15/2/2024) dalam audensi, di Kantor Bupati Inhu.

Kehadiran JMSI sebagai organisasi konstituen dewan pers di Kabupaten Inhu, diharapkan menjadi suplemen baru untuk mendukung pembangunan di daerah, perayaan HPN dan HUT JMSI ke 3 bisa membuat dampak positif ditengah masyarakat Inhu serta meningkatkan kualitas wartawan di Inhu.

Perayaan HPN dan HUT JMSI ke 3 di Inhu mengangkat tema, "Pers bebas, demokrasi bermartabat" dalam HPN tersebut dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, pertama Lomba Creator Vidio Pariwisata Inhu, kedua Deklarasi pemilu bermartabat, ketiga Safri Jurnalistik dan Pelatihan Dasar Jurnalistik tingkat mahasiswa.

Kemudian kegiatan keempat Seminar sawit nasional, kelima Pelantikan pengurus JMSI Inhu dan Inhil dan keenam Pesta rakyat di malam puncak perayaan HPN dan HUT JMSI ke 3 serta penyerahan JMSI Award dan penghargaan kepada  tokoh penting Riau yang dinilai memiliki kontribusi terhadap perkembangan pers di Riau oleh JMSI.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhu dan jajarannya, atas kesiapan Inhu sebagai tuan rumah perayaan HPN dan HUT JMSI tingkat Provinsi Riau," ujar Zulpen.

Diakhir pertemuan,Ketua Pengcab JMSI Inhu Zulpen Zuhri menyerahkan baju rompi JMSI kepada Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE lewat Sekda Inhu, Bupati Rezita berhalangan hadir dalam audiensi tersebut dikarenakan ada kegiatan diwaktu bersamaan, yang kegiatannya tidak bisa diwakilkan .SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Dua Dusun Di Inhu Ini Nikmati Listrik PLN 24 Jam

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID),– Sebanyak lebih dari 273 kepala keluarga yang berada di dua dusun y

Maju Balon Gubernur Riau ,Mantan Bupati Inhu Daftar Ke Nasdem

PEKANBARU, (SULUHONLINE.ID) - Yopi Arianto mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur ke part

Jaga Pasokan Listrik, PLN Dinilai Ikut Sukses Gebyar Ini.

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) sukses menjaga pasokan listrik pada

JMSI Riau ''Ngopi Sore'' Bersama Bupati Pelalawan

PEKANBARU,(SUlUHONLINE.ID) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran akhirnya berkesempatan memenuhi unda

PKS PT KAS Batu Papan Kembali Perbaiki Jalinsel

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Kharisma Agro Sejahtera