Bupati Rezita Ajak Masyarakat Bersinergi Bangun Inhu

user2

RENGAT, (SULUHONLINE.ID)- Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi mengajak Masyarakat untuk terus saling bersinergi, meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, bersama-sama menyatukan tekad dan berbagi peran dalam melaksanakan dan mengisi pembangunan demi Indragiri Hulu yang lebih sejahtera.

" karena, bagaimanapun, kebersamaan, kerukunan serta kekompakan akan menjadi modal penting bagi kita untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan."ucap Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi,saat menghadiri perayaan pergantian tahun baru Imlek 2574 /tahun 2023 di Aula Sekolah Buddhis Paramita. Rabu (1/2/2022) malam.

Pada kesempatan itu, Bupati Rezita mengucapkan selamat merayakan tahun baru imlek 2574 Kongzili/Tahun 2023 M, kepada seluruh warga masyarakat yang merayakan.

"Ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan kepada aparat keamanan, baik Polri, Maupun TNI, serta seluruh lapisan masyarakat karena perayaan imlek tahun ini berjalan aman dan lancar serta tetap dalam suasana kondusif."ucapnya

Selaku pimpinan daerah, pada momentum perayaan imlek tahun 2023 Masehi ini. Dirinya mengajak kepada semua pihak termasuk warga masyarakat tionghoa di Inhu untuk bersama-sama terus membangun rasa optimis demi mengejar ketertinggalan yang terjadi akibat pandemi, sehingga apa yang menjadi harapan kita yakni kebangkitan seluruh sektor mampu kita wujudkan.

Tampak hadir mendampingi Bupati Indragiri Hulu, Ketua DPR,D Kab.Inhu Elda Suhanura S.H.,M.H. Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya,S.IK. Kajari Inhu Romiyasi. S.H, Perwakilan Kodim 0302 Inhu, Serta Asisten Administrasi Umum, Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih, Staff Ahli Bupati bidang Pemerintahan dan Kesra, Evi Irma Junita, SKM., M.Si, Kepala OPD di lingkungan Kab. Inhu, Ketua PSMTI Kab. Inhu Hendry Endy .SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Pemkab Inhu Raih Penghargaan Pengelola SIGA se Provinsi Riau Riau

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –   Sekretaris Utama Badan Kependudukan d

JMSI Inhu Gelar Bukber dan Diskusi

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indr

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran

Sekda Inhu Lantik 18 Pejabat, ini Nama Pejabatnya

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di ruang A Kantor Badan Kepegawaian,