Kapolres Inhu Dengarkan Aspirasi Masyarakat Sekitar Danau Raja Rengat.

user2
Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K. saat memperkenalkan diri kepada masyarakat

RENGAT (SULUHONLINE.ID) - Para tukang ojek, pedagang, petani, tokoh pemuda dan masyarakat disekitar Kawasan Wisata Danau Raja, Kota Rengat menyampaikan berbagai aspirasi,keluhan dan harapan kepada Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K.

Aspirasi dan harapan yang disampaikan tersebut langsung kepada Kapolres Inhu dalam sebuah pertemuan yang digelar dalam program Jumat Curi Hati Masyarakat (Curhat) Polres Inhu.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K mengucapkan terima kasih pada tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tukang ojek, pedagang dan masyarakat sekitar Danau Raja yang telah hadir untuk bersilaturahmi.

"Saya ingin mendengar langsung curahan hati masyarakat, semoga saya bisa membantu meringankan permasalahan dan keluhan serta harapan masyarakat," ucap Mantan Danyon Brimob B,sambil memperkenalkan diri karena masih baru bertugas di Kabupaten Inhu,

Setelah menyampaikan sambutan Kapolres, dilaksanakan sesi tanya jawab antara masyarakat yang hadir dengan Kapolres dan Penjabat Utama (PJU) Polres Inhu yang hadir ketika kegiatan itu. Sejumlah masyarakat silih berganti menyampaikan aspirasi,keluhan-keluhan dan harapan mereka.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi dan Kamtibmas. Dilingkungan Masyarakat.

Silahturahmi sekaligus menampung aspirasi dan keluhan hati masyarakat itu merupakan realisasi program Curhat Polres Inhu.

Turut mendampingi Kapolres Inhu,Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.TP., S.I.K., M.I.K, Kabag SDM Polres Inhu, Kompol Achmad Prihatin, S.H, Kabag Ren Polres Inhu, Kompol Hendri S.Sos, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.H, Kasat Intelkam Polres Inhu, AKP Achri Dwi Yunito, S.I.K., M.H, Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, S.H, Kasubag Dalgar, AKP Yohanes Nahar,Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Dagang dan personel Polres Inhu.SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Pemkab Inhu Raih Penghargaan Pengelola SIGA se Provinsi Riau Riau

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –   Sekretaris Utama Badan Kependudukan d

JMSI Inhu Gelar Bukber dan Diskusi

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indr

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran

Sekda Inhu Lantik 18 Pejabat, ini Nama Pejabatnya

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di ruang A Kantor Badan Kepegawaian,