Bupati Rezita Lantik dan Kukuhkan 14 Pengurus Kecamatan Karang Taruna

user2
Bupati Inhu,Rezita Meylani Yopi Melakukan Pelantikan dan Pengukuhan 14 Pengurus Karang Taruna Kecamatan Se Kabupaten Inhu.

RENGAT (SULUHONLINE.ID) – Bupati Inhu,Rezita Meylani Yopi Melakukan Pelantikan dan Pengukuhan 14 Pengurus Karang Taruna Kecamatan Se Kabupaten Inhu.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut dipusatkan di Halaman Depan Kantor Bupati Indragiri Hulu di Pematang Reba,Kec Rengat Barat,Rabu (25/1/2023).

Dalam Pelantikan dan pengukuhan itu,Turuh hadir,Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya SIK,Kejari Inhu Romiyasi SH yang diwakili Kasi Intelijen Arico Syahputra SH, Dandim 0302 Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo yang diwakili Danramil Kapten Inf Ardiyasman,Sekda Inhu Hendrizal MS.i, dan sejumlah Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Inhu,Camat Se Inhu dan Pimpinan Ormas dan Pimpinan BUMD.

Dalam sambutannya, Bupati Rezita menyampaikan,ucapan selamat dan semoga pengurus Karang taruna Kecamatan dapat menjalankan tugas dengan amanah dan bertanggungjawab.

Selain itu, Bupati Rezita berharap Organisasi Karang Taruna dapat bersinergi bersama pemerintah memajukan kabupaten Inhu serta dapat memanfaatkan potensi seperti alam, sumber daya manusia dan ekonomi kreatif yang ada di Inhu untuk meningkatkan perekonomian yang akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat.

"Kerena Karang Taruna memiliki tujuan untuk mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat,”katanya

Menurutnya, Organisasi karang taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di kelurahan dan desa.

"kepada pengurus karang taruna saya berpesan agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan demi mengurangi angka pengangguran,"ungkapnya.

 

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu, Daniel Eka Perdana menyampaikan,pelantikan dan pengukuhan pengurus kecamatan dari 14 kecamatan se-Kabupaten Inhu dihadiri sekitar 900 orang pengurus karang taruna .

Menurutnya, pada Perhelatan Bulan Bhakti Tingkat provinsi tahun 2022 lalu, Karang Taruna inhu berhasil mendapatkan 2 penghargaan. Kedua penghargaan itu di diraih oleh desa sungai Lala, kecamatan sungai Lala dan Kecamatan Batang Gansal kata Daniel yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD Inhu.SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Pemkab Inhu Raih Penghargaan Pengelola SIGA se Provinsi Riau Riau

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –   Sekretaris Utama Badan Kependudukan d

JMSI Inhu Gelar Bukber dan Diskusi

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indr

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran

Sekda Inhu Lantik 18 Pejabat, ini Nama Pejabatnya

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di ruang A Kantor Badan Kepegawaian,