PLN UP3 Rengat Terus Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik

user2
Manajer PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja.

RENGAT (SULUHONLINE.ID) – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat secara rutin melaksanakan upaya pemeliharaan pada jaringan listrik. upaya pemeliharaan pada jaringan listrik tersebut dalam rangka utuk meningkatkan kualitas layanan, khususnya dalam menjaga keandalan pasokan listrik khususnya Kota Rengat dan sekitarnya.

"Pekerjaan ini direncanakan & dijadwalkan secara matang oleh PLN agar di kemudian hari pasokan listrik lebih handal dan gangguan pada komponen peralatan dan jaringan listrik dapat diminimalisir guna peningkatan layanan di kabupaten Inhu pada khususnya" ungkap Manajer PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja.

Beny Indra Praja menyampaikan, perlunya dilakukan pemeliharaan pada jaringan listrik secara rutin dilakukan guna menjaga kehandalan jaringan listrik, menambah kemampuan/kapasitas peralatan di Gardu Induk Rengat,Seperti yang dilakukan PLN UP3 Rengat melaksanakan pemeliharaan jaringan berupa Manajemen Trafo, Penggantian PMT Gardu Induk, Perubahan Konstruksi SUTM dan Pemangkasan Pohon dekat jaringan listrik.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Manajer PLN UP3 Rengat bahwa tidak semua dapat dilaksanakan dalam kondisi listrik yang masih menyala.

"Untuk menjaga keselamatan pekerja dan masyarakat disekitar lokasi pekerjaan jaringan, kami perlu melakukan penghentian sementara aliran listrik, agar seluruh pekerjaan dapat berjalan dengan aman dan lancar, namun PLN berupaya waktu pemadaman bisa selesai lebih cepat" ujar Beny.

"Lokasi-lokasi yang akan terdampak penghentian sementara aliran listrik akan kami informasikan melalui berbagai media sebelum pekerjaan kami laksanakan" imbuh Beny.

Selanjutnya Ia berharap dukungan serta partisipasi masyarakat agar seluruh pekerjaan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu sesuai rencana. Pada Kesempatan yang sama Beny juga mengucapkan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan kondisi tersebut. SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Pemkab Inhu Raih Penghargaan Pengelola SIGA se Provinsi Riau Riau

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –   Sekretaris Utama Badan Kependudukan d

JMSI Inhu Gelar Bukber dan Diskusi

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indr

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran

Sekda Inhu Lantik 18 Pejabat, ini Nama Pejabatnya

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di ruang A Kantor Badan Kepegawaian,