Penasehat JMSI Inhu Dodi Nefeldi Tutup Open Turnamen Fustal FCC

user2

RENGAT (SULUHONLINE.ID) – Dodi Nefeldi,Penasehat Organisasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Indragiri Hulu,yang juga pengusaha muda Inhu secara resmi menutup pelaksanaan open turnamen fustal Fatur Cutmaya Cup tahun 2023 yang digelar di lapangan futsal Tiki Taka,Desa Kuantan Babu,Kec Rengat, Ahad,(15/1/2023) malam

Open turnamen fustal diikuti 57 club futsal se-kabupaten Inhu tampil memperebutkan hadiah Rp8 juta dan tropi, open turnaman tersebut digelar sejak tanggal 13 Januari 2023 hingga 15 Januari 2023.

dalam sambutanya, Dodi Nefeldi mengatakan, dirinya sangat mendukung olahraga futsal dan kegiatan serupa diharapkan bisa dilaksanakan lebih besar lagi ditahun depan.

Untuk pelaksanaan open turnamen ini, Untuk peraih juara 1 dan peraih juara 2 diberikan hadiah tambahan minyak Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk sepeda motor secara gratis senilai Rp40 ribu di SPBU Rengat.

"Kan ada 12 orang setiap club futsal, untuk juara 1 dan juara 2 saya kasih tambahan hadiah isi minyak sepeda motor gratis di SPBU Rp40 ribu setiap orang yang jumlahnya 24 orang ye," kata Dodi Nefeldi yang dikenal dengan sebutan Dodi SPBU ini

Saat menutup pelaksanaan turnamen futsal Fatur Cutmaya Cup, Dodi Nefeldi,tampak hadir didampingi istrinya Sri Wahyuni dan terlihat juga putri semata wayangnya Khiranna Khansa Saniyyah.

Tampak turut hadir,Sekretaris Karang Taruna Inhu,Rendi Rachman, Ketua Karang Taruna Kec Rengat ,Tuyatno 

"Nanti kalau bikin acara lagi, kita siap support. temanya saya anggota DPRD Inhu Dodi Irawan berhalangan hadir dan menyampaikan salam takzim kepada seluruh yang hadir " ujar Dodi diakhir sambutannya.

Dari 57 club futsal se-Inhu yang tampil dalam open turnamen Fatur Cutmaya Cup 2023, club futsal JNT Cargo asal kota Rengat berhasil tampil maksimal dan berhasil menjuarai sebagai juara 1 mendapatkan tropi dan uang Rp4 juta rupiah dan 12 orang dalam club mendapatkan hadiah tambahan isi BBM di SPBU Rengat Rp40 ribu Per-orang.

Kemudian, club tuan rumah atas nama Tiki Taka juga dari Kota Rengat dikalahkan dalam laga final berhasil meraih juara juara 2 mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp2,5 juta serta 12 orang dalam club mendapatkan hadiah tambahan isi BBM di SPBU Rengat Rp40 ribu Per-orang.

Kemudian, Untuk peraih juara tiga dimenangkan oleh club moman famili asal Kecamatan Rengat Barat berhasil mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp1 juta serta juara harapan empat diraih oleh club Saga dengan hadiah uang pembinaan Rp1 juta.

Sedangkan para wasit open turnamen tersebut ,yakni M Jangkung (Licence level I), Arferiyanto MS (Licenci Futsal level II Nasional),Farizwan (licence Futsal Level II Nasional), Juliardi (Licence Futsal Level II Nasional), Ricoh Mardiansyah (Licence Futsal Level III Nasional), Wahyu Abadi (Licence Futsal Level III Nasional) dan Refri Haldi (Licence Futsal Level III Nasional) dari Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Indragiri Hulu.SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Disporapar Inhu Taja Turnamen Sepak Bola Tingkat SLTP Sederajat

RENGAT (SULUHONLINE)- Sebanyak 37sekolah SLTP sederajat yang berasal dari 14 Kecamatan di Inhu be

Inhu Pertahankan Juara Pacu Jalur Tepian Narosa

RENGAT (SULUHONLINE )- Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)  berhasil mempertahankan Piala bergil

Atlet Jalur Inhu Siap Pertahankan Prestasi Saat Berlaga di Tepian Narosa

RENGAT (SULUHONLINE)- Kondisi para atlet jalur Kab. Inhu dalam kondisi puncak. Serta siap untuk m

Ahmad Syukur Tutup Turnamen Sepak Bola Rengat Barat CUP 1

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat dilapangan Sepak Bola Gerbangsari,Kelur

250 Atlet Ikuti Kejuaraan Badminton Bupati Cup I Inhu

RENGAT (SULUHONLINE.ID)- Sebanyak 250 atlet Bulutangkis mengikuti Kejuaraan Badm

106 Club Bola Volly Ikuti Turnamen Danau Baru Cup I Dibuka Staf Ahli Bupati

RENGAT (SULUHONLINE)- Sebanyak 106 club bola volly Putra/putri dari Kabupaten Indragiri Hulu dan