Duo Dodi Dukung Penuh Open Turnamen Futsal Fatur Cutmaya Cup I

user2
Dodi Nefeldi melakukan penendangan perdana sebagai tanda turnamen futsal Se Inhu Fatur Cutmaya Cup 1. dimulai.

RENGAT (SULUHONLINE.ID) – Bertempat di lapangan futsal Tiki Taka di Kampung Dagang Rengat,sebanyak 55 Club futsal Se-kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Propinsi Riau berlaga dalam open turnamen Fatur Cutmaya Cup.

Pelaksanaan pembukaan turnamen futsal tersebut sudah dilaksaakan sejak, Jumat (13/1/2023) dan dihadiri Duo Dodi (Dodi Irawan dan Dodi Nefeldi).Dodi Irawan merupakan anggota DPRD Inhu sedangkan Dodi Nofeldi merupakan Penasehat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Indragiri Hulu.

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan gol pertama oleh Dodi Nefeldi sebagai pertanda turnamen futsal di Inhu awal tahun 2023 dimulai.

Kehadiran Duo Dodi membuat riuh lapangan futsal Tiki Taka disaksikan masing masing club dan pencinta sepak bola serta masyarakat sekitar Dodi Nefeldi yang dikenal dengan nama Dodi SPBU usai melakukan tendangan pertama mendaulat Dodi Irawan untuk menyampaikan sambutan dalam open turnamen futsal se-Inhu tersebut.

"Kami berharap, turnamen ini menjadi ajang silaturahmi, dan setiap club hendaknya menjunjung tinggi sportivitas. Kami Dou Dodi (Dodi Irawan dan Dodi Nefeldi,red) siap mensupport kegiatan turnamen ini bila berkelanjutan," kata Dodi Irawan dalam sambutannya disambut riau tepuk tangan dari masyarakat yang hadir menyaksikan turnamen futsal tersebut.

Disampaikan Dodi Irawan, dirinya bersama Dodi Nefeldi mengucapkan terima kasih atas undangan membuka turnamen futsal Fatur Cutmaya Cup l tahun 2023 ini, semoga kegiatan serupa bisa dilaksanakan lebih besar lagi.

"Dengan dilakukan turnamen futsal secara berkelanjutan, maka akan melahirkan pemain futsal Kabupaten Inhu yang hebat. Semoga club yang ikut bertanding hari ini di open turnamen futsal se-Inhu akan bisa bertanding di turnamen futsal tingkat nasional," kata Dodi Irawan anggota DPRD Inhu yang aktif menulis puisi dan membaca puisi ini.

Ditempat yang sama ketua panitia open turnamen futsal Fatur Cutmaya Cup I se-Inhu Rian yang saat itu dampingi istrinya mengucapkan terimakasih atas kesediaan Duo Dodi (Dodi Irawan dan Dodi Nefeldi) hadir diacara pembukaan turnamen futsal Fatur Cutmaya Cup I tahun se-Inhu tahun 2023 ini.

"Terimaksih atas suport dari Duo Dodi yang hadir dan menbuka acara ini, kami juga mengucapkan terimaksih kepada Bang Dodi Nefeldi yang sudah membuka acara ini tadi dengan tendangan pertama, gool," ujarnya. SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

DPRD Inhu Gelar Rapat Paripurna PAW, M.Ardhi Farhan Resmi Gantikan Yurizal

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu Menggel

Perdana Kabupaten Indragiri Hulu Peringati Hari Jadi ke-68

RENGAT (SULUHONLINE)-Hari ini, Selasa, 19 Maret 2024, DPRD Inhu mengadakan Rapat Paripurna dalam

Polsek LBJ Laksanakan Operasi Tertib Ramadhan Tabah dan Sabar Mas

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, melalui Polsek

Mendagri Resmi Lantik SF Hariyanto Sebagai Pj Gubernur Riau

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, M Tito Karnavian resmi melantik SF H

Perempuan Muda Tersangka Pelaku Curas Sadis di Inhu Ditangkap Polisi

RENGAT (SULUHONLINE)-Tim Jatanras Narasinga Satreskrim Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau b

Kembali PLTA Koto Panjang Tambah Bukaan Pintu Waduk Jadi 3x50 Cm

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Manajemen PLTA Koto Panjang, Kabupaten Kampar, Riau kembali kembali mela