Ini Nama Sekretaris OPD Yang Dilantik Bupati Inhu.

user2
pejabat Sekretaris OPD yang dilantik Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE

RENGAT (SULUHONLINE.ID) – Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE melantik sejumlah Sekretaris (eselon III/A) Pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Inhu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di di Gedung Dang Purnama, Rengat,Kamis (5/1/2023) malam.

Adapun jabatan sekretaris yang dilantik dan diambil sumpah jabatan itu,yakni Doddy Iskandar SE,Msc,Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KBPD),Sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Inhu.

Prima Wahyudi S.Sos, Kepala Bagian Umum Setdakab Inhu,Sebelumnya menjabat Sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Perlindungan masyarakat (Linmas) Satpol PP Inhu.

Atpasferi SH.i,MH,Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Inhu,sebelumnya,menjabat Kepala Bidang Bina Keuangan dan Asset Desa Pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat (PMD) Inhu.

Ria Herlina SE.M.Ak,Kepala Bagian Umum Pada Sekretariat DPRD Inhu,sebelumnya Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Inhu.

Jon Hendri S.IP.menjabat Kepala Bagian Risalah dan Persidangan Pada Sekretariat DPRD Inhu,sebelumnya Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda Pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Inhu.

Selanjutnya, H.Armen ST.MT,menjabat Sekretaris Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu,Sebelumnya,menjabat Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Dinas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu.

Venny RismawantiS.ST.M.PH menjabat Sekretaris Pada Dinas Perhubungan Inhu,sebelumnya,Kepala Sub Bagian Umum Pada Sekretariat Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Inhu.

Rina Julianti Sekretaris Pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Inhu,sebelumnya, Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Daerah Pada Sekretariat Daerah Inhu.

Setiyo Sudibyo S.S menjabat Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Daerah Pada Sekretariat Daerah,sebelumnya,Sekretaris Pada Satuan Polisi Pamong Praja Inhu.

Suharmiyati SE,MM menjabat Sekretaris Dinas Pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Inhu,Sebelumnya,Sekretaris Pada Dinas perpustakaan Inhu

Ari Prastio Sunarto SE,menjabat Sekretaris Pada Dinas Koperasi Usaha kecil dan Menengah,sebelumnya, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Inhu.

Ahmad Fahmi S.Sos MS.i,Menjabat Sekretaris Pada Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Inhu,sebelumnya,Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pada Sekretariat Daerah Inhu.

Deva Dewi Yanti SH,MM menjabat Sekretaris Pada Dinas Lingkungan Hidup Inhu,sebelumnya  Sekretaris Pada Dinas tenaga Kerja (Disnaker) Inhu.

Dedi Ekarya SE,Menjabat Sekretaris Pada Badan Kepegawaian,pendidikan dan Pelatihan Daerah,Sebelumnya,Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan,Kualitas Keluarga,Data dan Informasi Pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak (DPPPA) Inhu.

Nafriandi ST.M.Eng menjabat Sekretaris Pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Inhu.sebelumnya,Penyusun Rencana Kebutuhan Sarana dan Prasarana Pada Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Inhu.

Kemudian , Emalia SP,Menjabat Sekretaris Pada Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Inhu,Sebelumnya,menjabat Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Government Pada Dinas Komunikasi dan Informasi Kab Inhu.

Misraliati S.Sos menjabat Sekretaris Pada Dinas Komunikasi dan Informasi Inhu,Sebelumnya,Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Inhu.

Tri Yuli Handhayani S.Sos,menjabat sebagai Sekretaris Pada Dinas Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Inhu,Sebelumnya menjabat Kepala Bidang Kearsipan Pada Dinas Perpustakaan  Inhu.

Nursyam ST,menjabat Sekretaris Pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapenda) Inhu,Sebelumnya, Kepala Bagian Sub pada Sekretariat Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan Pemukiman Inhu.

Muhendra.S.Sos MPA,menjabat sebagai Sekretaris Pada Badan Kesbangpol Inhu,Sebelumnya,Camat Kuala Cenaku.

Aldhy Akbar SE.MS.i menjabat Sekretaris Pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda),Sebelumnya menjabat Sekretaris Pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Inhu.

Harianis S.Sos MS.i menjabat sebagai Sekretaris Pada Badan Pengelolaan dan Asset Daerah (BPKAD) Inhu,Sebelumnya Analis Data dan informasi Bidang pelatihan Kerja dan Produktifitas Pada Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Inhu.

Terakhir,Nurdjanah SP,menjabat Sekretaris Pada Satuan Polisi Pamong Praja Inhu,sebelumnya Sekretaris Pada Kesatuan Bangsa dan Politik( Kesbangpol) Inhu.

Pelantikan pejabat eselon III/A ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Inhu nomor 6/I/2023 tanggal 3 Januari 2023 yang ditandatangani Bupati Inhu Rezita meylani Yopi SE.SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Pemkab Inhu Raih Penghargaan Pengelola SIGA se Provinsi Riau Riau

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –   Sekretaris Utama Badan Kependudukan d

JMSI Inhu Gelar Bukber dan Diskusi

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indr

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran

Sekda Inhu Lantik 18 Pejabat, ini Nama Pejabatnya

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di ruang A Kantor Badan Kepegawaian,