Lantik Enam Camat, Bupati Inhu Terus Evaluasi Kinerja Pejabat

user2
Bupati Rezita Meylani Yopi bersama Enam Orang Camat yang baru dilantik,Kamis (5/1/2023) malam.

RENGAT (SULUHONLINE.ID) – Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE melantik enam orang camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Camat tersebut dipusatkan di Gedung Dang Purnama,Rengat,Kamis (5/1/2023) malam.

Tampak hadir,dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu, Sekretaris Daerah kab Inhu Hendrizal ,Kapolres Inhu AkBP Bachtiar Alponso SIK diwakili Kabag SDM Polres Inhu Kompol Ahmad Prihatin, Danramil 01 /Rengat Kodim 0302 Inhu kapten Inf Ardiyasman ,Sejumlah Kepala Dinas,Kepala Bagian (Kabag),Camat Se Inhu dan Pimpinan Organisasi kemasyarakatan.

Keenam camat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan yakni, Poopy B,Camat Rengat,Sebelumnya Poppy menjabat Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rengat, Candra Seleka,Sekcam Lubuk Batu Jaya ,dipromosikan menjabat Camat Rakit Kulim menggantikan Fitrilison yang akan memasuki masa pensiun (MPP).

Kemudian, Agus Rianto SH,Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Inhu dipercayakan sebagai Camat Seberida menggantikan Darlisman,Selanjutnya Darlisman dipercayakan sebagai Kabid Prasarana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu.

Dudi Sumbari SAB,Sekretaris Dinas Pemberdayaan masyarakat Desa (PMD) Inhu dipercayakan Sebagai Camat Batang Cenaku menggantikan Triyatno S.Sos. Triyatno ditarik ke Setdakab Inhu dalam rangka masa persiapan pensiun (MPP).

Selanjutnya, Lisnar Manaf SKM.M.Kes,Sekcam Rengat Barat dilantik sebagai Camat Rengat Barat menggantikan Hendry S.Sos. Hendry di tarik ke Setdakab Inhu dalam rangka masa persiapan persiun (MPP)

Suprianto SE,Analis Pelayanan pada Pelayanan Umum Kecamatan Lirik,Dilantik sebagai Camat Kuala Cenaku menggantikan Muhendra.Muhendra di lantik sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhu .

Selain pelantikan enam camat, Bupati Inhu juga melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 11 orang pejabat tinggi pratama, administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Inhu dengan total yang dilantik sebanyak 192 orang.

Bupati Inhu Rezita meylani Yopi SE dalam sambutannya mengingatkan seluruh pejabat yang dilantik, bahwa jabatan bukanlah untuk dibanggakan dan membuat kita larut dalam euforia kekuasaan, melainkan sebagai ladang pengabdian untuk dilaksanakan dengan bekerja demi kepentingan masyarakat.

"Saya akan terus mengevaluasi kinerja para pejabat yang telah dilantik dan akan mengganti jika pejabat tersebut dinilai tidak mampu," ungkap Rezita. 

Pelantikan sebanyak 192 orang pejabat di lingkungan Pemkab. Inhu itu tertuang dalam SK Bupati Indragiri Hulu Nomor : Kpts. 4/I/2023, SK Bupati Indragiri Hulu Nomor : Kpts. 5/I/2023 dan SK Bupati Indragiri Hulu Nomor : Kpts. 6/I/202.SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Pemkab Inhu Raih Penghargaan Pengelola SIGA se Provinsi Riau Riau

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) –   Sekretaris Utama Badan Kependudukan d

JMSI Inhu Gelar Bukber dan Diskusi

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indr

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran

Sekda Inhu Lantik 18 Pejabat, ini Nama Pejabatnya

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di ruang A Kantor Badan Kepegawaian,