Kontigen Cabor Kempo Inhu Berangkat Ke Kuansing.

user2

RENGAT (SULUHONLINE.ID) – Rombongan kontigen Cabang Olahraga Beladiri Kempo Kabupaten Indragiri Hulu diberangkatkan mengikuti pertandingan pada pekan Olahraga Propinsi (Porprop) ke X Riau Tahun 2022 yang dipusatkan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Rombongan kontigen tersebut terdiri dari 10 orang atlet, 1 orang official/manajer, dan 1 orang pelatih.

" khusus untuk Cabor Kempo baru akan dipertandingkan pada tanggal 16 November hingga 22 Nopember 2022, makanya pelepasan Kontigen baru dilaksanakan hari ini (16/11/2022)," kata Ketua Umum Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia Kabupaten Indragiri Hulu,Jawalter Jawalter,Rabu (16/11/2022) di Halaman Kantor Kominfo Inhu.

Dalam arahannya, Jawalter berharap kepada par atlet dan oficial Kempo Inhu senantiasa menjaga kesehatan dan selalu meningkatkan semangat serta kekompakan selama berada di Kab Kuansing.

“Jangan lupa jaga Kesehatan, jaga nama baik Kabupaten Indragiri Hulu, berikan yang terbaik untuk Inhu “, kata Jawalter yang masih terdaftar sebagai Kenshi Kempo dan sudah memimpin Kempo Inhu hampir 10 tahun lamanya.

Untuk target yang ingin diraih Cabor Kempo Inhu pada Porprov X di Kuansing tahun 2022 ini, Jawalter mengatakan minimal kita bisa meraih medali seperti Porprov sebelumnya dan semua atlet harus mempunya motivasi dan semangat juang untuk berusaha lebih baik lagi pada Porprov tahun ini.

“ yang penting seluruh altet Kempo Inhu fokus saja pada pertandingan, bermain dengan profesioanl dan menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan” kata kadis Kominfo Inhu ini.

Pada Porprov X Riau tahun 2022 di Kuansing, Cabor Kempo Inhu turun pada kelompok pertandingan randori dan embu. Pada kelompok Randori putra bertanding pada kelas 55 Kg, kelas 60 Kg, kelas 65 Kg, dan kelas diatas 65 kg, sedangkan randori putri bertanding pada kelas 45 Kg, kelas 50 Kg, kelas 55 Kg dan kelas diatas 55 Kg. Kemudian pada kelompok Embu, bermain pada embu pasangan campuran Kyu kenshi dan embu pasangan putra.

“lokasi pertandingan Cabor Kempo dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati Kuantan Singingi, “ jelasnya

Dijelaskan Jawalter, adapun rangkaian kegiatan pertandingan akan dilaksanakan pada tanggal 16- 22 Nopember 2022. Selama berada di Kuansing Tim Cabor Inhu menginap di Mess Cabor Kempo yang sudah dipersiapkan Panitia pelaksana yaitu di Jl. Sawit No.02 Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tengah.

" kepada semua masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu, Kami mohon doa restu untuk selalu mendukung tim Kempo Inhu selama mengikuti Porprov X Riau di Kuansing," tutup Jawalter.SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Disporapar Inhu Taja Turnamen Sepak Bola Tingkat SLTP Sederajat

RENGAT (SULUHONLINE)- Sebanyak 37sekolah SLTP sederajat yang berasal dari 14 Kecamatan di Inhu be

Inhu Pertahankan Juara Pacu Jalur Tepian Narosa

RENGAT (SULUHONLINE )- Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)  berhasil mempertahankan Piala bergil

Atlet Jalur Inhu Siap Pertahankan Prestasi Saat Berlaga di Tepian Narosa

RENGAT (SULUHONLINE)- Kondisi para atlet jalur Kab. Inhu dalam kondisi puncak. Serta siap untuk m

Ahmad Syukur Tutup Turnamen Sepak Bola Rengat Barat CUP 1

PEKANBARU,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat dilapangan Sepak Bola Gerbangsari,Kelur

250 Atlet Ikuti Kejuaraan Badminton Bupati Cup I Inhu

RENGAT (SULUHONLINE.ID)- Sebanyak 250 atlet Bulutangkis mengikuti Kejuaraan Badm

106 Club Bola Volly Ikuti Turnamen Danau Baru Cup I Dibuka Staf Ahli Bupati

RENGAT (SULUHONLINE)- Sebanyak 106 club bola volly Putra/putri dari Kabupaten Indragiri Hulu dan