Kec Sei Lala Peringkat Pertama, Bupati Inhu Serahkan Piagam dan Dana Pembinaan EKK

user2

RENGAT (SULUHONLINE.ID) – Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE serahkan piagam penghargaan dan hadiah kepada kecamatan yang terbaik dalam kegiatan evaluasi kinerja kecamatan (EKK) tahun 2022.

Ketiga kecamatan yang dinilai terbaik yakni untuk peringkat pertama diraih Kecamatan Sungai Lala, Peringkat ke dua adalah Kecamatan Peranap dan Peringkat ketiga diraih oleh Kecamatan Rengat.

Penyerahan piagam penghargaan dan dana pembinaan sebesar 10 juta juara diterima langsung oleh Camat Sungai lala Elpahri Adha, Piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 8 juta diterima Camat Peranap Yursi Erdi dan piagam dan dana pembinaan sebesar Rp 6 juta diterima oleh Camat Rengat Yurmanis.

Penyerahan piagam penghargaan dan hadiah dilakukan pada acara Rapat Koordinasi Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kab. Indragiri Hulu tahun 2022 di Ruang Auditorium Yopi Arianto lantai IV Kantor Bupati Inhu,Rabu (12/10/2022).

Bupati Inhu Rezita berpesan kepada Camat Sungai Lala agar Kecamatan Sungai Lala mendapatkan peringkat terbaik pada lomba EKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022 yang mewakili Kabupaten Indragiri Hulu dan kepada seluruh kecamatan agar dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Turut hadir mendampingi Bupati Inhu, Asisten pemerintahan dan kesra Setdakab Inhu Syahrudin, S. Sos, MP, Plt Kabag Tata Pemerintahan Setdakab Inhu Bambang Sunarto,Para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup pemda Kab. Inhu,Camat se-Kab.Inhu,17 Lurah se-Kab.Inhu,187 Kades se-Kab.Inhu.SOI.2



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

JMSI Inhu Gelar Bukber dan Diskusi

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indr

Dihadiri Asisten III, Pemkab Inhu Gelar Peringatan Malam Nuzul Qur'an

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara memperingati

Bupati Inhu Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pasir Ringgit

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar pelaks

Polsek Peranap Gelar Pasar Murah Dari Kapolres Inhu

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Kepolisian Resor Indragiri Hulu melalui Polsek Peran

Sekda Inhu Lantik 18 Pejabat, ini Nama Pejabatnya

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Bertempat di ruang A Kantor Badan Kepegawaian,

Melalui zoom Meeting Kemendagri, Sekda Inhu Ikuti Rakor THR dan Gaji ke 13

RENGAT,(SULUHONLINE.ID) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang dihadiri Se