Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bukit Batu Kab. Bengkalis Masa Bhakti 2021-2026

user2

BENGKALIS (SULUHONLINE.ID) - Ketua Karang Taruna Kab. Bengkalis, Hermansyah menyaksikan pelantikan pengurus Karang Taruna Kec. Bukit Batu oleh Camat Bukit Batu berdasarkan SK Pengesahan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bukit Batu masa bakti 2021-2026 Nomor: 02/SK-05/KT-KAB/V/2022 di Kantor Camat Bukit Batu. Sabtu (27/5/2022).

Hermansyah mengucapkan selamat dan tahniah atas pelantikan pengurus Karang Taruna Kec. Bukit Batu masa bakti 2021-2026 yang diketuai oleh Andrika Desrianto Setiawan.

Ia menerangkan, hari ini adalah momentum bersejarah bagi pengurus dan kader Karang Taruna Kec. Bukit Batu. Menurutnya, ini bukan hanya seremonial belaka karena tanggung jawabnya akan semakin besar setelah pelantikan tersebut.

"Ini hanya awal dari pendeklarasian kepengurusan saja tapi yang ditunggu adalah aksi nyata teman-teman pengurus bagaimana bisa berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat," ucapnya.

Ketua Karang Kab. Bengkalis berharap keberadaan Karang Taruna senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan stakeholder lainnya. Ia menginginkan, Karang Taruna Kec. Bukit Batu bisa menyinkronkan program kerjanya dengan visi misi pemerintah daerah.

Ia menambahkan, sesuai program kerja Karang Taruna Kab. Bengkalis bahwa dalam lima tahun kedepan Karang Taruna Kec. Bukit Batu harus mampu menciptakan kader Karang Taruna sebagai seorang sosial.

"Selamat atas pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Bengkalis. Semoga bisa bersinergi kedepanny," tutupnya.

Kepada Pengurus Karang Taruna Kec. Bukit Batu, Camat Bukit Batu Acil Esyno mengucapkan selamat dan tahniah dan berharap dapat bersama mewujudkan Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Semoga para pengurus Karang Taruna, mampu melaksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban sesuai tugas dan fungsi yang telah diberikan.

"Sehingga nantinya benar-benar dapat menjadi organisasi mitra kerja pemerintah, dalam pembangunan sosial di daerah bahkan sampai ketingkat desa ,” ujarnya.

Andrika Desrianto Setiawan selaku Ketua Karang Taruna Kec. Bukit Batu mengucapkan terimakasih kepada pihak kecamatan selaku pembina umum yang telah mendukung semua kegiatan karang taruna mulai dari temu karya sampai hari ini.

"Terimakasih pemerintah Kec. Bukit Batu dan rekan rekan pengurus yang telah bersama-sama bertekad untuk memberi ruang kepada pemuda kecamatan bukit batu agar lebih kreatif inovatif dan cerdas dalam menyikapai isu terkait kepemudaan dan peka terhadap perubahan zaman". Tutupnya

Akademisi muda sekaligus Bendahara Karang Taruna Kec. Bukit Batu Juan Umai ikut memberikan komentar terkait Sinergitas Karang Taruna Kec. Bukit Batu dengan Pemerintah Kec. Bukit Batu.

"Di momen pengukuhan ini kita punya tim yang solid dan tentunya atas dukungan berbagai pihak baik Pemerintah Daerah, Kecamatan maupun swasta sebagai mitra Karang Taruna. Secara Legalitas Karang taruna diatur di Permensos dan Permendagri yang strukturnya sampai ke Desa". Tutup Juan Umai ***SOI-1



Pilihan Redaksi

Berita Lainya

Polsek Kelayang Patroli Rumah Kosong

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Sektor (Polsek) Kelayang, rutin melaksanakan patroli pada sejuml

Polisi Inhu Bantu Mobil Pemudik Pecah Ban

RENGAT (SULUHONLINE)- Salah satu mobil masyarakat pemudik yang melintas diruas Jalan Lintas Timur

DPRD Inhu Gelar Rapat Paripurna PAW, M.Ardhi Farhan Resmi Gantikan Yurizal

RENGAT, (SULUHONLINE.ID) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu Menggel

Perdana Kabupaten Indragiri Hulu Peringati Hari Jadi ke-68

RENGAT (SULUHONLINE)-Hari ini, Selasa, 19 Maret 2024, DPRD Inhu mengadakan Rapat Paripurna dalam

Polsek LBJ Laksanakan Operasi Tertib Ramadhan Tabah dan Sabar Mas

RENGAT (SULUHONLINE)- Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, melalui Polsek

Mendagri Resmi Lantik SF Hariyanto Sebagai Pj Gubernur Riau

PEKANBARU (SULUHONLINE)- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, M Tito Karnavian resmi melantik SF H