Kanal

Atlet Jalur Inhu Siap Pertahankan Prestasi Saat Berlaga di Tepian Narosa

RENGAT (SULUHONLINE)- Kondisi para atlet jalur Kab. Inhu dalam kondisi puncak. Serta siap untuk menunjukkan prestasinya dalam ajang pacu jalur yang dilaksanakan di Tepian Narosa Kab. Kuansing.

"Saya  berharap kepada para atlet jalur agar tetap menjaga kesehatan. Serta dapat mempertahankan prestasi sebelumnya," ungkap Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum Ahmad Syukur, S.Sos, Selasa (22/8)  saat melepas keberangkatan Kontingen Atlet Jalur Kabupaten Inhu untuk mengikuti Festival Pacu Jalur Tradisional di Kabupaten Kuantan Singingi yang di gelar pada 23 -26 Agustus  di Kuansing.

Pelepasan Atlet Jalur Kabupaten Inhu dilaksanakan di halaman  Kantor Bupati Inhu di hadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evi Irma Junita, SKM. M. Si, Plh. Kadisporapar, Lishaizar, S. Sos, Dinas Koperasi, Usaha Kecil & Menengah, Suyono, SE dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah Inhu.

Ahmad Syukur selanjutnya menyebutkan atas nama Pemerintah Kabupaten Inhu mengucapkan selamat kepada seluruh atlet jalur yang telah terpilih sebagai kontingen kabupaten indragiri hulu.

"Saya yakin dan percaya, kawan-kawan semua bisa meraih dan mempertahankan prestasi yang kemarin" ujarnya.

Terakhir Ahmad Syukur berpesan kepada para atlet jalur agar tetap menjaga sportifitas dan kekompakan.(SO02/rel)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER