Kanal

Waka DPRD Inhu Serahkan Penghargaan Kepada Dua Bhabinkamtibmas ini

RENGAT (SULUHONOINE.ID) - Wakil Ketua DPRD Inhu, H Suwardi Ritonga, S.E, serahkan piagam penghargaan kepada dua personel Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh anggota DPR-RI partai Gerindra asal pemilihan Riau, H Nurzahedi, S.E atau yang akrab di sapaan Edi Tanjung.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda, dalam press releasenya menjelaskan, kedua anggota Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan tersebut bertugas di Polsek Rengat Barat sebagai Bhabinkamtibmas.

Kedua personil yang menerima penghargaan itu yakni, Aipda Arif Sanjaya, Bhabinkamtibmas Desa Pekan Heran, Dia menerima penghargaan karena inovasi kreatifnya dalam melaksanakan program bedah rumah tidak layak huni di Desa Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat.

Lalu, Bripka Robin Siregar, S.H, Bhabinkamtibmas Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat yang dinilai layak menerima penghargaan atas prestasinya sebagai polisi inovatif masuk listrik gratis untuk masyarakat kurang mampu dan membangun taman baca serta kampung tangguh di Desa Redang.

"Atas nama Polres Inhu, kami ucapkan terima kasih pada DPR-RI atas penghargaan terhadap dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengat Barat, semoga menjadi motivasi bagi personel Polres Inhu lainnya," ungkapnya.

Kedua Bintara senior itu menerima penghargaan di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Inhu H Suwardi Ritonga,Senin (15/5/2023) di Kelurahan Pematang Reba,Kecamatan Rengat Barat.SOI.3

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER